RSS

Kegunaan Internet Bagi Saya

03 Mar

Kegunaan Internet Untuk Saya Kegunaan Internet Bagi Saya Adalah : 1. Sebagai Sumber Untuk Mengerjakan Tugas-Tugas, Kuliah yang di berikan oleh dosen, Sehingga memudahkan saya dalam mengerjakan tugas-tugas dengan sumber yang jelas 2. Untuk melihat-lihat berita yang update, seperti di situs detik.com, dan situs-situs lain yang berkenaan dengan berita 3. Internet juga saya gunakan untuk membrowsing, mendownload untuk kesenangan untuk menghilangkan stress karena tugas-tugas yang menumpuk 4. Untuk membuka facebook dan twitter sebagai sarana berkomunikasi dengan teman-teman baik jauh maupun dekat. Nama : Yusuf Fadillah NPM : 28210800 Kelas : 1EB07

 
Leave a comment

Posted by on March 3, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
